Eksis Dengan Internet Bersama Axis

Share on :


Eksis Dengan Internet Bersama Axis - Axis dengan dunia paling eksis khususnya bagi kita semua dan para remaja indonesia ber-internet . memang saya selalu menunggu terhadap ke-eksisan axis internet. murah cepat dan hemat menjadi prioritas nomor satu di axis. ingin tahu serunya di axis yuk kita intip di website axis duniaaxis.co.id ada apa sajah di sana.

Di menu axis kita bisa mendapatkan berbagai ragam fitur-fitur dari axis, mulai internet murah, telephone, sms dll sebagainya. Tapi kali ini saya singgu axis eksis dengan internet. Axis kali ini menjelajah hingga seluruh indonesia loh !!! dengan penambahan kecepatan sprektum 3G membuat jaringan lengkap.


Jujur sajah saya sendiri menggunakan Axis untuk kegiatan browsing, chatting dan blogging itulah kegiatan saya yang saya lakukan bersama eksis dengan internet. Saking eksisnya sampai lupa hari dan waktu. loh kok bisa !!! karena memang murah si dengan menggunakan fitur unlimited 30 hari. Sampai-sampai punya kartu axis 8 dan aktif semua itu.

Di tempat saya memang senang menggunakan axis pake eksis di internet. bagaimana caranya mendaftar di axis paket paling eksis di internet :
  • Buka hp anda dan tekan *777#
  • Selanjutnya pilih nomor 2. paket puas internetan.
  • Selanjutnya ada 5 pilihan anda pilih nomor 2 Axis eksis unlimited.
  • Selanjutnya anda di suguhkan 2 pilihan yaitu mingguan dan bulanan. contoh yang saya gunakan untuk eksis di internet adalah no 2 bulanan rp 29,900.
  • Jika anda yakin  tekan 1. ya untuk tidak tekan 2. saya rasa tekan 1.ya karena memang anda yang paling eksis.
Daftar paket eksis dengan internet


    Untuk paket biasa anda akan di kenakan Rp 2/kb setara dengan Rp Rp 3.500 seharian. Makin hemat dengan paket unlimited yang saya sarankan di atas tadi. kegiatan paling eksis yang saya lakukan adalah facebook,blogging dan eksis di internet lihat sajah gambarnya.

    Facebookan dengan axis


    Aktifitas nge-blogging dengan axis


    eksis bersama dengan duniaaxis


    Nge-tweet bareng axis di eksis twitter internet. di mana kita dapat update status lewat micro blogging ini. kita dapat berbagi kesesama teman, sahabat dan family. make axis kamu bisa mendapatkan paket hemat di eksis unlimited. dan juga facebookan seharian penuh nge-wall dan pesan kesana kesini tanpa tidak takut pulsa akan habis

    Sebelum itu semua yang perlu di ingat adalah setting paket data untuk mencoba fitur semuanya :

    type data <spasi> perangkat ponsel <spasi> type <spasi> ke 2288 contoh (data nokia 3120c) kirim ke 2288

    itulah aktifasi sebelum anda mulai menggunakan dunia axis untuk tetap eksis di dunia maya. dan jangan lupa isi lang axis sebelum menikmati nya.

    pengaturan cara mendapatkan fitur broadbrand unlimited di internet melalui pc, tablet atau laptop anda.

    Pengaturan Gprs menggunakan Axis

    Nama                             : AXISgprs
    Data Bearer                   : Gprs
    Apn                                : AXIS
    Username                      : axis
    password                       : 123456
    Authentication               : normal
    Getway/ Ip adress          : 10.8.3.8
    Gateway/Proxy Port      : 92012 atau 8080
    Hoepage                        : http://wap.axisworld.co.id
    Connection security      : off
    Session Mode                : permanent

    Eksis dengan Internet Online menyenagkan dengan Dunia Axis kunjungi duniaaxis.co.id . salah satu menarik dari eksisnya unlimited yang sering di gunakan adalah social media. (jejaring sosial) update status via axis mu.

    Tetap paling hemat menggunakan axis internet unlimited

    Inilah tahap saya yang saya lakukan bersama axis untuk mendatang :
    • Menggunakan axis internet untuk kegiatan edukasi : seperti membantu mereka yang belum sekolah untuk mengetahui bagaimana perkembangan dunia. salah satunya dunia teknologi dan internet.
    • Dengan axis internet saya akan membuat salah satu jejaring social di mana kita bisa terhubung di mana dan kapan sajah ke semua orang.
    • Dengan axis saya akan membuat teknologi baru Gabungan tablet dengan smatphone namun yang saya planning saat ini adalah ukuran seperti pada umumnya namun #bisa di lipat. agar kita bisa Eksis di internet.

    Itulah beberapa planning eksis dengan internet yang saya lakukan semoga apa yang di lakukan saya dan axis selalu terbaik.


    Untuk informasi selanjutnya bisa hubungi :

    Twitter : twitter.com/dunia_AXIS
    Facebook : facebook.com/DuniaAXIS
    Linked in : linkedin.com/company/37719?trk=tyah

    Anda akan mendapatkan eksis dengan internet yang paling eksis dari yang pernah ada. penasaran silahkan gabung !!!! axis tetap paling hemat eksis dengan internet.

    Lihat di salah satu postingan axis paling seru yaitu istilah internet simak ya :

    • FUP atau Fair Usage Policy
    Batas pemakaian wajar untuk mendapatkan layanan maksimal dengan kuota yang sudah ditentukan penyedia layanan untuk periode tertentu. Misalnya kamu berlangganan paket Unlimited Pro Mingguan dengan FUP 250 MB.

    Saat pemakaian ≤250 MB, kamu akan mendapatkan kecepatan maksimal (tergantung dari kondisi jaringan dan kemampuan handphone). Dan saat pemakaian >250 MB, kecepatan akan disesuaikan menjadi 128 kbps.

    • SPEED BOOSTER
    Layanan ini digunakan untuk mengembalikan kecepatan akses internet ke kecepatan awal yang telah disesuaikan sebelumnya.

    Misalnya kamu berlangganan paket Unlimited Pro Mingguan dengan FUP 250 MB. Setelah tiga hari penggunaan, pemakaian >250 MB dan kecepatan turun secara otomatis menjadi 128 kbps. Untuk mengembalikan pada kecepatan awal, kamu bisa membeli paket SPEED BOOSTER ini.

    • AXIS net
    AXIS net adalah inovasi terbaru dari AXIS bagi para pelanggannya untuk layanan “swalayan” dalam jaringan (Online Self-Service). Dengan fitur ini kamu bisa melakukan pengecekan dan pengisian pulsa, membeli paket dan mendapatkan informasi tentang paket aktif kamu melalui alamat http://net.axisworld.co.id, tentu saja dengan menggunakan kartu AXIS kamu dengan menggunakan device apapun seperti handphone, smartphone maupun tablet dan modem.

    Kalau menurut saya sih, bener istilah-istilah itu. kalau eksis saya dengan internet adalah internet merupakan salah satu sarana wajib bagi dunia modern ini salah satunya untuk kegiatan perekonomian. salah satunya adalah kita bisa menggunakan axis sebagai media online dalam pencapaian eksis di dunia internet. itu definisi dalam internet versi computer indonesia.

    Lihat juga video yang satu ini saking eksis nya bisa sampai kaya gini loh !


    Kalau eksis mu di dunia Internet seperti apa kawan ??


    Advertisement

    4 komentar:

    Iwan Sumantri said...

    Mantap tulisannnya...sukses selalu
    Salam kenal dari One sm

    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

    Deny Kurniawan said...

    terimakasih ya kang iwan sudah sempat berkunjung

    Sigodang Pos said...

    Axis emank selalu di depan gan.

    internet said...

    Paket axis internet atau paket internet axis adalah salah satu paket internetan dari operator seluler di indonesia. Dan sesuai dengan namanya, Paket axis internet yang saya maksud di sini adalah paket internet dari operator seluler yang bernama axis. Sebelumnya saya tidak mengetahui tentang apa saja paket internet yang ditawarkan oleh axis.

    Post a Comment

    Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

    Artikel Terpopuler